Wednesday, September 26, 2012

Tidak Berani

Sepasang remaja sedang jalan-jalan keluar kota dengan menggunakan mobil sang cowok. Setelah sore hari, tiba-tiba mobilnya mogok. dan setelah kesana-sini mencari bengkel nggak ketemu juga akhirnya di putuskan mereka berdua menginap di hotel terdekat. 
 
Sesampai di hotel sang cowok mencari dua kamar satu untuk cowok dan satu untuk pacarnya. Tapi ternyata kamar sudah penuh. Semua tinggal satu kamar lagi dengan satu tempat tidur. Alkisah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan maka tempat tidurnya dibagi dua dengan bantal guling sebagai pemisahnya.  
Esok harinya semua aman, tidak terjadi apa-apa dan mobil si Cowok sudah benar kembali dan kemudian mereka melanjutkan perjalanannya. Ditengah jalan tiba-tiba sapu tangan si cewek terbang di tiup angin dan melayang keluar mobil jauh sekali. Karena sayangnya si cowok pada pacarnya maka si cowok turun dari mobilnya dan mencari saputangan itu. Si cowok turun ke jurang dan naik bukit serta masuk ke hutan untuk mencari saputangan itu dan akhirnya ketemu juga saputangan pacarnya itu. 
 
Dengan rasa bangga si cowok memberikan saputangan itu ke pacarnya, tapi apa yang terjadi? ; "Plakkk" si cowok di tabok oleh pacarnya. Antara rasa sakit dan bingung si cowok nanya sama pacarnya " Ada apa sih? udah capek-capek diambilin bukannya terima kasih malah di tabok" Si cewek menjawab " Kamu berani nurunin jurang, mendaki bukit, nyebrang sungai hanya untuk mengambil saputanganku tapi semalam bantal guling aja nggak berani kamu lompati !!!"

No comments: