Saturday, April 12, 2008

The Next Indonesian Idol

Gile bener si Aris, suaranya mang bener2 bagus, oke banget. Gue perhatiin mungkin dia orang kedua setelah Firman yang punya suara bener2 khas banget.

Pertama ngeliat iklannya di RCTI, gue pikir dia penyanyi aslinya ST12, abisnya mirip banget sih, ya suaranya, ya antingnya. Penasaran kan, gue tungguin deh sampe dia akhirnya muncul di tadi malem di RCTI (11-04-08). Ga taunya dia bernama Januarisman, seorang pengamen yang biasanya ngamen di KRL jabodetabek.

Istri gue juga ternyata pernah ngeliat ni anak, katanya ngamen banyakan ada yang pake bass gede. Eh ternyata bener kan dia (aris.red) itu yang ngamen di kereta. Mang kata istri gue juga itu bagus banget suaranya. Suaranya bener2 keluar dari dalem hati. Gue berharap dia bisa jadi the next Indonesian Idol. Semoga dia ga kalah SMS dah, semoga juga semua orang di indonesia mendukung dia karena kualitas suaranya.

Gue ngarepin banget bisa ngeliat dia setiap muncul di TV dah. Mang sih keliatannya dia yang bener2 punya suara khas dari pada kontestan laen selama audisi, makanya sampe2 si Mba Titi nangis saking terharunya. Mungkin semua orang juga bisa menilai betapa bagus nya dia, bukan karena air mata Mba Titi.

Di test ga pake gitar juga bagus banget nyanyinya, pa lagi pake gitar yang udah jadi nyawanya. Makin jadi aja dah tuh. Kepikiran juga sih, ni anak (aris.red) bisa2 ntar jadi seperti Iwan Fals yang yanyi ga lepas dari gitar, yang nyanyinya selalu keluar dari lubuk hati. Go Aris... !!!

No comments: