Wednesday, April 18, 2012

AFIFAH YASIN dapet surprise dari LAURA BASUKI

Artis cantik Laura Basuki menyempatkan diri untuk memberikan kejutan kepada artis cilik Afifah Yasin berupa boneka besar. Hal tersebut dilakukannya tanpa sepengetahuan Afifah. Menurut penuturan Laura Basuki, artis cilik yang mempopulerkan lagu Bintang Kids ini juga mengagumi dirinya. Bintang film REPUBLIK TWITTER ini dengan senang hati hadir saat diminta oleh manager Afifah Yasin untuk memberi surprise. "Saya diminta berikan surprise oleh mas Yasin untuk Afifah, yang saya tahu dia ternyata ngefans sama saya," terang Laura.


Saat ditanya mengenai perasaannya, artis cilik yang pernah bermain di film KTP NYA SIH ISLAM bersama para aktor dan aktris senior itu mengaku tak menyangka mendapatkan surprise tersebut. “Afifah ngga tahu, tiba-tiba kok ada Kak Laura dateng di acara ini. Aku senang kak Laura bisa datang,” ujarnya saat mengisi acara di Kelapa Gading, beberapa waktu lalu, selasa (10/4).

Artis cilik yang sudah melanglang buana di dunia entertainment, mulai dari model, FTV, sinetron sampai film layar lebar ini tengah mempersiapkan single keduanya berjudul Pemimpin Idola. "Kalau sudah besar nanti, aku selain menyanyi juga ingin mengikuti jejak Laura Basuki sebagai aktris terkenal," terangnya.

Mendengar penuturan Afifah, Laura merasa bangga bisa menjadi contoh baik bagi anak-anak yang memang ingin mengasah prestasi di bidang entertaint. "Aku sangat bangga jika bisa menjadi inspirasi anak-anak seperti Afifah ini. Dan bakat yang dimiliki Afifah ini patut untuk terus dikembangkan karena selain sebagai penyanyi kak Laura yakin Afifah Yasin juga berbakat di bidang akting," pungkas Laura.

Sumber : Kapanlagi.com

No comments: